“Pengundian Nomor Urut Cawalkot-Cawakot Kota Serang , Ratu Ria Badri Usuludin No, 1″ Subadri,”Kalau Masih Ada Nomor Satu Ngapain Nomor Yang Lain”


SERANG – KPU Kota Serang Banten telah menetapkan nomor urut pasangan Ratu Ria Maryana-Subadri Usuludin nomor urut 1 dan pasangan Budi Rustandi – Agis nomor urut 2 ,Pasangan Syafruddin di nomor Urut 3 pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang Banten tahun 2024.

Penetapan tersebut dilakukan KPU Kota Serang Banten melalui rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang Banten tahun 2024 di Kantor KPU Kota Serang, Serang Senin 23 September 2024,(pukul 14.00 wib).

Dalam pengundian nomor urut tersebut KPU Kota Serang Provinsi Banten menggunakan mekanisme dua tahap, pertama pengambilan nomor antrean dilakukan oleh cawakot kemudian pengambilan nomor urut calon dilakukan oleh Cawalkot.

Cawalkot Subadri mendapat kesempatan pertama untuk mengambil nomor antrean karena ia melakukan pendaftaran pertama, kemudian disusul oleh Cawakot Nur Agis, dilanjutkan oleh Cawalkot Heriyanto.

Ratu Ria – Subadri Usuludin mengambil kotak undian nomor urut pertama disusul Budi Rustandi – Agis dan Syafruddin – Heriyanto,Dari hasil pengundian nomor urut pasangan Ratu Ria Badri mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Budi Rustandi Agis mendapatkan nomor urut 2 dan Syafruddin Heriyanto nomor 3.

Proses pengundian nomor urut kemudian dilanjutkan dengan penandatangan berita acara oleh seluruh komisioner KPU Kota Serang Banten.

Usai pengundian nomor urut Para Calon Walikota Serang Ratu Ria Maryana-Subadri kepada awak media mengutarakan pencalonan nya, “Alhamdulillah pengambilan dan penetap nomor urut berjalan lancar kami dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada relawan dan partai pendukung kami juga memohon doa dan dukungan nya dari masyarakat kota Serang, ” Tutur Ria Maryana.

Dilanjutkan lagi oleh Calon Wakil Walikota Subadri, “kami menyakini bahwa seluruh partai yang ada dikota Serang saking cinta nya kepada masyarakat kota Serang dengan dasar itulah saling bersama sama mendukung kami, dengan ditetapkan nya kami menjadi calon dan nomor urut sesuai dengan keinginan kami berdua yaitu nomor Satu, Allah Maha Rohman,Maha Rohim, Allah Adil karena satu satunya calon yang ada perempuan nya ya kami, Satu-satunya nomor yang mendapat nomor satu ya kami berharap perolehan pun menjadi nomor satu pada 27 November, Dengan nomor Satu kita menjadi pemenang kalau masih ada nomor satu ngapain nomor yang lain, “pungkas nya.(th)

Berita Terkait

Top