Ria Subadri Ikuti Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota priode 2024 – 2029.


Kota serang -detik Indonesia news. com// Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menggelar deklarasi kampanye damai pemilihan walikota dan wakil walikota Serang tahun 2024 yang dilakukan dikawasan alun-alun barat Kota Serang. Selasa(24/9/2024) siang.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua DPRD kota serang,Pj walikota serang, Kepala kejaksaan negeri serang, Kepala pengadilan tinggi serang, Kepala bawaslu kota serang, para pasangan calon walikota wakil walikota serang, Kapolresta serang, Dandim 0602/serang dan juga Ribuan masa para pendukung pasangan Calon.

Kepala KPU kota serang Nanas Nasihudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa berdasarkan peraturan komisi pemilihan umum nomor 2 tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, maka dari itu sesuai peraturan maka kampanye akan dilakukan dari 25 September 2024 sampai dengan 23 November 2024 mendatang.

” Sesuai peraturan, kita akan melaksanakan kampanye dari tanggal 25 November 2024 sampai 23 November 2024″. Jelas Nanas.

Deklarasi kampanye damai ini juga ditandai dengan penandatanganan disebuah papan deklarasi oleh seluruh pasangan calon, ketua dan sekretaris tim pemenangan, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, ketua DPRD, Ketua kejaksaan negeri serang, kepala pengadilan tinggi serang, perwakilan TNI – POLRI.

Masing-masing pasangan calon memberikan sambutan nya diatas panggung.

Pasangan no urut 1 Ria Subadri memberikan sambutan awal, “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik simpatisan dan juga kepada partai pendukung, jika kami menang insyaallah kami akan menjaga amanah warga kota serang pasangan no urut 1 InsyaAllah akan menjaga perdamai dan siapa pun nanti yang terpilih kami nanti akan mendukung sampai lima tahun kedepan, ” Ujar Ratu Ria Maryana.

Dilanjutkan oleh Calon wakil Walikota Subadri Usuludin, ” Kita ini semua adalah Sahabat dari pasangan calon no 2 dan no 3,jadi untuk warga kota serang jangan lupa yang perempuan milih perempuan dan yang laki-laki coblos perempuan, “tutup badri mengakhir sambutan nya.(th)

Berita Terkait

Top