*Istigosah dan Doa Bersama Guru Guru Diniyah Sekecamatan Waringin Kurung Dan Menyambut Ultah Partai Golkar ke, 59 Tahun*


   

Kabupaten Serang-detik Indonesia news. com// Dalam rangka menyambut Hari HUT Partai GOLKAR yang Ke 59 Tahun yang jatuh pada Jumat tanggal 20 Oktober 2023, Tepat usia nya 59 tahun.

H. Muhsinin SE yang berasal dari Dapil 5 Kabupaten Serang menggelar kegiatan istighosah dan doa bersama,dengan Para kepala dan Guru guru Sekolah Diniyah Sekecamatan Waringin Kurung, Jumat (20/10/2023).

Acara yang berlangsung di Waringin kurung ini dihadiri oleh Ketua FKDT Kabupaten Serang H. Hasanudin,S.Pd.I.Ketua FKDT Kecamatan Waringin kurung H. Bukhari S. Pd. I, Hadir juga Anggota DPRD kabupaten Serang Hj. Ratu Julmi Hayati Pengajar dan Kepala Diniyah Sekecamatan Waringin kurung Kabupaten Serang .

Kegiatan istighosah dan doa bersama ini dipandu oleh H.Hasanudin. Tujuan kegiatan ini untuk keselamatan bangsa, umat, dan para santri. Selain itu, dalam sambutannya, Ketua FKDT Kabupaten Serang ,menjelaskan bahwa istighosah dan doa bersama ini tidak hanya dilaksanakan saat ini. Tetapi nantinya menjadi kegiatan rutin setiap bulan yang dilaksanakan.

“Selain memperingati HUT partai Golkar yang ke 69 kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan menambah ketenangan dan kesuksesan kita dalam bekerja di lingkungan Dan juga menjadi kan pengajaran Agama yang Amanahnya,” jelasnya.

Kegiatan istighosah dan doa bersama ini menjadi bukti nyata dari peran penting dalam memupuk semangat keagamaan dan keberagaman di masyarakat. Semoga semangat Hari Ultah terus membara dan membawa berkah bagi guru guru Diniyah Kecamatan Waringin kurung Kabupaten Serang.

Sementara itu,Hj.Ratu Julmi mengungkapkan,” Alhamdulillah saya bisa bersilaturahim dengan guru guru Diniyah sekecamatan Waringin Kurung,inilah silahturahim yang pertama dengan guru guru Diniyah saya sangat mensupot sekali karena guru Diniyah itu yang mendidik Ahlak karena dijaman yang seperti ini sangat penting Ahlak anak kita dididik semenjak dini saya sangat supot sekali,”tutur Julmi Hayati.

H.Muhsinin SE.M.Si Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar Wil dapil 5 didalam sambutan nya menuturkan,”Saya tetap akan memperjuangkan dan berusaha sekuat tenaga agar para guru guru Diniyah lebih sejahtera dan sampai kapan pun saya tetap akan berusaha demi Guru guru Diniyah karena yang Bisa memisahkan saya dengan guru guru Diniyah Hanya ALLAH SWT.

“Dijaman saya menjadi Ketua Dewan Kabupaten Serang saya memprioritaskan anggaran insentif untuk para guru guru diniyah dan sekarang pun saya menjadi anggota Dewan DPRD Provinsi Banten di Badan Anggaran saya telah mengajukan kenaikan anggaran untuk para guru guru Diniyah seprovinsi Banten,untuk itu saya memohon Doa dan Dukungan agar saya dapat meneruskan perjuangan ini yang demi para guru guru Diniyah,karena tampa Dukungan apalah artinya.pungkas nya. (Red) 

Posted in News

Berita Terkait

Top