” Ketua FORUM WARTAWAN BANTEN INDONESIA Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya H. MUJI ROHMAN Sebagai Anggota dan Ketua DPRD Kota Serang “


Foto Bersama anggota DPRD KOTA SERANG terpilih FRAKSI GOLKAR DIDAMPINGI RATU RIA MARYANA

KOTA SERANG
Selasa, 03 September 2024.detikindonesianews.com-
Ketua Forum wartawan banten indonesia,M.Dz.Toha,mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak H. MUJI ROHMAN.SH, Menjadi anggota dan Ketua DPRD kota Serang Dapil Kecamatan Kasemen, priode tahun 2024-2029.

Dengan di lantiknya H. Muji Rohman, menjadi anggota Ketua DPRD kota Serang dari praksi partai Golkar Dapil Kasemen, merupakan langkah awal bagi para wakil rakyat yang baru terpilih untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab selama 5 (lima) tahun ke depan, dalam tantangan diera Digitalisasi dan Globalisasi. Selasa, (03/09/2024)

Menurut M. Dz Toha.Ketua FWBI, H.Muji Rohman.SH, merupakan salah seorang tokoh Masyarakat di wilayah Kota Serang khususnya dikecamatan Kasemen, dan juga Politikus Senior.

“Kami atas nama FWBI berharap dengan dilantiknya pak Muji Rohman menjadi Ketua DPRD Kota Serang semoga keluh kesah kami para kuli tinta (jurnalis)bisa tersampaikan,” Ucap Toha.

Lebih lanjut, Toha berharap agar para anggota DPRD kota Serang yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan penuh dedikasi dan integritas,Toha juga menekankan pentingnya sinergi antara Legislatif dan Eksekutif, khususnya bidang kehumasan publikasi informasi dan kemasyarakatan dalam upaya meningkatkan pemberdayaan kesejahteraan dan kesehatan serta terjalin kemitraan yang erat antar Legislatif dan Jurnalistik.

Selain itu ditempat berbeda, Wahyudin Safei Sekretaris FWBI,juga turut menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada anggota DPRD kota Serang periode sebelumnya yang telah menyelesaikan masa tugasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Serang periode 2019 – 2024 atas pengabdian dan kontribusinya dalam pembangunan daerah, Semoga apa yang telah mereka lakukan menjadi dasar yang kokoh bagi kemajuan kota Serang ke depan,menjadi kota Serang yang MADANI”, ujar nya.

“Semoga Pak H. MUJI tokoh Masyarakat yang kini duduk di DPRD KOTA SERANG menjadi inspirasi kaum Melenia dalam berkarya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat khusus nya di Kota serang dan umumnya di provinsi Banten,karena Kota Serang adalah Ibukota nya Provinsi Banten,tentunya tidak mudah dalam mengatasi permasalahan dikota Serang,sekali lagi kami Mengucapkan Selamat kepada Pak H. MUJI ROHMAN.SH MENJADI KETUA DPRD KOTA SERANG” Tutup Wahyudin Safei, (red)

Posted in News

Berita Terkait

Top