Masyarakat Desa Peringwulung, Kecamatan Bandung Serang-Banten Mendapatkan Bantuan Beras Dari PT Yasa Artha Tri Manunggal Bekerjasama Dengan Bulog.


        

SERANG, detikindonesianews.com- Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini PT.Yasa Artha Tri Manunggal yang bekerjasama dengan Bulog memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Peringwulung, Kecamatan Bandung Serang-Banten, kegiatan pembagian beras untuk masyarakat ini di adakan di aula kantor pemerintahan Desa Peringwulung. Senin (18/03/24).

PT.Yasa Artha Tri Manunggal yang bekerjasama dengan Bulog memberikan bantuan 92 paket beras ukuran 10kg untuk 92 masyarakat Sedesa Peringwulung

Nampak hadir dalam kegiatan ini serta membantu mendistribusikan bantuan paket beras , Danramil Pamarayan 0602-20 Pamarayan Kapnten Infantri Irwan Agustia yang di wakili oleh Babinsa Desa Pringwulung SERTU Syaiful, Sana Kepala Desa Peringwulung, Sekdes Desa Peringwulung Aminudin, Babinkamtibmas BRIPKA Agung, Kelembagaan Desa Peringwulung, Staf Desa Peringwulung dan RT/RW Se- Desa Peringwulung.

Rohamah masyarakat Desa Peringwulung Kecamatan Bandung Serang-Banten dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan dan bulog yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Peringwulung khususnya kepada nya.

“Alhamdulilah terimakasih kepada bapak pimpinan perusahaan atas bantuan nya yang diberikan untuk masyarakat Desa Peringwulung khususnya kepada saya” Syukur nya.

Kepala Desa Peringwulung Kecamatan Bandung Serang-Banten, Sana mengatakan bahwa bantuan yang di distribusikan nya pada hari ini adalah bantuan dari perusahaan PT Yasa Artha Manunggal yang bekerjasama dengan Bulog, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT.Yasa Artha Manunggal serta pihak bulog dan beberapa pihak yang telah terlibat pada kegiatan ini

“Ada 92 paket beras ukuran 10kg yang di bagikan Kepada masyarakat kami, bantuan ini dari perusahaan PT Yasa Artha Manunggal yang bekerjasama dengan pihak Bulog, saya selaku Kepala Desa Peringwulung mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT Yasa Artha Manunggal serta pihak Bulog dan para pihak-pihak terkait yang terlibat dalam kegiatan ini” Tutupnya.

(A.Oman)

Posted in News

Berita Terkait

Top