Pelpasan Siswa-Siswi Bimba Rainbowkids Cabang Kibin Berjalan Dengan Lancar , Di Tutup Dengan Pentas Membaca Cerita Pendek.


 

 

SERANG, detikindonesinews.com -Bimba Rainbowkids Cabang Kibin yang beralamat di Jl.Raya Serang-Jakarta, Kp.Tambak Baru ,RT/RW 001/001, Ds.Kibin, Kecamatan Kibin Serang-Banten mengadakan acara pelepasan 8 siswa-siswi nya di tahun 2024 ini, Kamis (11/07/24).

 

 

8 Siswa-Siswi yang telah lulus di Bimba Rainbowkids Cabang Kibin di tahun 2024 ini salah satunya diantaranya Azkia Amara putri dari bapak Agus Ramoena, dan Muawidz Kamal putra dari Ibu Nurleni

 

 

Dalam kegiatan pelepasan ini, Siswa-Siswi yang di lepas atau yang telah lulus menampilkan pentas yang membawakan cerita-cerita pendek.

 

 

Kepala Sekolah Bimba Rainbowkids Cabang Kibin , Nurleni mengatakan bahwa di tahun ini ada 8 siswa-siswi yang telah di lepas, alhamdullah menurutnya pada hari ini sekolah nya mengadakan kegiatan pelepasan siswa-siswi nya yang telah lulus, dalam kegiatan ini siswa-siswi yang di lepas menampilkan pentas seni yang membawakan cerita-cerita pendek.

 

“Alhamdullah di hari ini kita mengadak kegiatan pelepasan siswa-siswi , 8 siswa – siswi yang telah lulus pada tahun 2024 ini, selain itu siswa-siswi kami yang telah lulus ini barusan menampilkan pentas seni yang membawakan cerita-cerita pendek, itu semua untuk melatih kepercayaan diri anak-anak kita” Ungkapnya.

 

Menurut Nurleni Sekolahnya memiliki Visi-Misi di antaranya, untuk menciptakan anak berakhlak, berkepribadian baik, membentuk karakter serta mandiri anak, mendidik anak secara optimal sesuai dengan kemampuan anak, dan mempersiapkan anak didik kejenjang pendidikan selanjutnya.

 

“Dalam metode belajar kami anak-anak didik kami di ajarakna ngaji iqro, hafalan surat-surat pendek dalam alquran, hafalan doa harian, hafalan hadist, praktek ibadah, hafalan asmaul husna, mengafal huruf dan angka, serta belajar membaca dan berhitung , di tahun ini sekolah kita Bimba Rainbowkids Cabang Kibin menerima peserta didik baru tahun ajaran 2024-2025 sampai tanggal 25 juli 2024” Terangnya.

 

Selain itu salah satu orang tua siswa, Agus Ramoena mengatakan kepada awak media bahwa dirinya bersyukur selama anak nya bersekolah di Bimba Rainbowkids Cabang Kibin selama satu tahun ini sudah mahir membaca, menghitung, menghafal surat-surat pendek yang ada di alquraan, hafal asmaul husna dan sudah bisa mengaji iqro, dirinya mengakui bahwa metode pembelajaran yang di bawakan para guru Bimba Rainbowkids Cabang Kibin sangatlah bagus, selain itu dirinya berharap sekolah Bimba Rainbowkids Cabang Kibin kedepan nya bisa lebih besar dan maju , dan menciptakan generasi-generasi emas , cerdas dan gemilang bagi bangsa indonesia.

 

“Saya sangat bersyukur, alhamdullah selama anak saya bersekolah di Bimba Rainbowkids Cabang Kibin selama satu tahun ini, putrinya sudah mahir membaca, menghitung, menghafal surat-surat pendek yang ada di alquraan, hafal asmaul husna dan sudah bisa mengaji iqro, saya akui metode pembelajaran yang di bawakan para guru sangatlah bagus, selain itu dirinya berharap kepada Bimba Rainbowkids Cabang Kibin kedepan nya bisa lebih besar dan maju , dan menciptakan generasi-generasi emas , cerdas dan gemilang bagi bangsa indonesia. tak lupa pula saya selaku orang tua wali mengucapkan terimakasih kepada para dewan guru dari Bimba Rainbowkids Cabang Kibin yang telah mendidik , dan mengajar anak saya”Tutupnya.

 

(A.Oman)

Posted in News

Berita Terkait

Top