Peringati HUT RI Ke-79, Pemdes Tambak Adakan Berbagai Lomba Dan Doorprize Menarik


SERANG,detikindonesianews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tambak melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-79 dengan menggelar kegiatan hiburan dan berbagai macam lomba, bertempat dihalaman Kantor Kepala Desa Tambak, Kampung Gardu Desa Tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Minggu, 18 Agustus 2024.

Perayaan bertajuk Semarak Kemerdekaan tersebut dihadiri Kepala Desa Tambak Ade, Bhabinkamtibmas Desa Tambak Bripka Aris, Panitia pelaksana, Kader PKK , Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat Tambak, Tokoh Agama, serta masyarakat dari 10 RT se-Desa Tambak, dan peserta lomba.

Kepala Desa Tambak Ade menyampaikan, kegiatan perayaan HUT RI Ke-79 tersebut telah direncanakan jauh sebelumnya.

“Kegiatan perayaan ini sebagai ajang silaturahmi masyarakat Desa Tambak, selain itu untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, sebagai dasar untuk melaksanakan pembangunan. Terimakasih saya sampaikan kepada jajaran panitia, yang masing-masing telah menjalankan tugas, sehingga terselenggara kegiatan perayaan ini dengan sukses,” ungkap Ade.

Rangkaian kegiatan perayaan HUT RI Ke-79 Desa Tambak, antara lain, Doorprize, dan berbagai lomba diantaranya, Lomba Fashion show, Senam Sehat, Voli ball, Pecah balon, Sendok kelereng, Tarik tambang, dan masih Banyak lomba hiburan lainnya.

Disinggung soal 2 kendaraan roda tiga yang terparkir diantara hadiah Doorprize, Ade menuturkan kendaraan itu bukan bagian dari hadiah Doorprize akan tetapi merupakan penghargaan untuk RT dengan Pelayanan terbaik.

“Pemdes Tambak akan memberikan penghargaan berupa kendaraan roda tiga untuk 2 Rt dengan pelayanan masyarakat terbaik di Hari Kemerdekaan ini sebagai bentuk apresiasi,
Untuk RT pelayanan terbaik yakni RT 07 Kampung Kadingding, dan kemudian RT pelayanan terbaik RT 02 Kampung Tambak Pasir, saya ucapkan selamat kepada dua RT yang mendapat penghargaan,” ucap Kepala Desa Tambak.

Lebih lanjut dikatakan, kendaraan roda tiga agar dipergunakan untuk kepentingan masyarakat, seperti untuk mengakut sampah, dan lain-lain.

Kegiatan bagi-bagi Door price kembali dilanjutkan usai dilakukan Isoma (Istirahat Sholat dan Makan).
Untuk diketahui kegiatan perayaan HUT RI Ke-79 Desa Tambak berlangsung sampai Minggu dinihari dengan pemutaran film Layar tancep.

(A.Oman)

Posted in News

Berita Terkait

Top