Yaga Yingde Group Berkomitmen Membantu Pendidikan Anak Kurang Mampu Di Indonesia


Serang.detikindonesianews.com-Sembilan anak warga tidak mampu mendapatkan bantuan biaya dan peralatan dari Yaga Yingde Group.Pemberian dilakukan secara serentak diaula Hotel Boutique jalan gunungsari jakarta pusat.Rabu(17/07/2024)

Kordinator Yaga Yingde Group Wilayah Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi,Dan Banten, Arya Yulidar Basuni mengaku pemberian bantuan bidang pendidikan ini Sudah dilakukan Secara rutin.

” Kita sudah berjalan memberikan bantuan dana pendidikan kepada anak-anak warga tidak mampu yang selama ini tidak tersentuh Pemerintah.”ujarnya

Usai acara penanda tanganan bantuan pendidikan, Arya Yulidar mengungkapkan apresiasinya kepada semua anggota team.
YagaYingde Group dan perwakilan kecamatan,
kelurahan,dan anggota PGRI Yang Sudah hadir.

“Saya mengapresiasi semua teman-teman Yang datang.”katanya

Menurut Arya Yunidar,bantuan pendidikan yang disalurkan tersebut berasal dari tanggung jawab sosial YagaYingde Group Suharto Fredy pengusaha indonesia yang hidup di Amerika yang mencintai dunia pendidikan.
Dua puluh persen hasil usaha disumbangkan untuk pendidikan di Indonesia.

Saat ini,kata Arya Yunidar,Yaga Yingde Group.mempunyai banyak perwakilan di indonesia.”Kami belum terlalu kenal perusahaan ini karena kenal secara online, Tapi sistem berjalan baik,membantu anak-anak yang butuh bantuan.”katanya.

Agar bantuan bisa terkontrol,Arya Yunidar Basuni.mengaku pihak nya bekerjasama dengan badan pendidikan, dimana anak tersebut sekolah bisa terpantau, dengan cara tersebut,dirinya berharap anak-anak bisa sekolah dengan layak dan orang tua bisa menyekolahkan anak dengan pasti.

“Kami update laporan dengan vidio Poto sehingga perusahaan tau perkembangan bantuan.”
Dalam kesempatan tersebut,AryaYunidar berharap team yang terbentuk bergerak dengan ibadah.”Karena kita bantu orang tak mampu dengan niat ibadah,”katanya.

Sementara Lauren yang mewakili Camat Sawah Besar dan Pemda DKI
mengungkapkan apresiasi dan penghargaan aksi Yaga Yingde Yang membantu anak dibidang pendidikan melalui CSAR nya.”Mudah-Mudahan kegiatan ini bisa menular ke perusahaan lainya.agar bermitra dengan
Yaga Yingde dalam membantu anak tak mampu,”katanya
Dalam acara tersebut, Yaga Yingde Group
Memberikan bantuan kepada 9 Anak,SD,SMP,SMA.masing-masing mendapat kan, uang Sebesar Rp1juta lima ratus ribu rupiah,dengan perlengkapan sekolah nya.”tutupnya (A.oman)

Posted in News

Berita Terkait

Top