*Hadiri Silaturahmi PUB, Pj Sekda Banten Virgojanti Sebut Sarana Saling Motivasi dan Mengawasi Pembangunan*


     

Serang, ind news.com// Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Provinsi Banten Virgojanti menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Perkumpulan Urang Banten (PUB) di Universitas Banten, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jumat (29/3/2024). Silaturahmi tersebut mengusung tema ‘Dengan silaturahmi kita hilangkan perbedaan merajut kebersamaan’.

“Baru saja saya menghadiri silaturahmi dan berbuka bersama dengan seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Urang Banten,” ungkapnya.

“Saya mengapresiasi kegiatan tersebut, karena dengan silaturahmi ini kita menjalin satu keakraban dengan para tokoh-tokoh yang ada di Provinsi Banten termasuk Bapak Taufiequrahman Ruki,” sambungnya.

Selanjutnya, Virgojanti menyampaikan dengan silaturahmi tersebut menjadi wadah saling memotivasi dalam mengawal seluruh pelaksanaan, baik pembangunan dan lainnya yang ada di Provinsi Banten.

“Dengan silaturahmi itu juga kita saling mengingatkan, dan ini sangat efektif untuk kita melakukan komunikasi dari pemerintah dan tokoh-tokoh yang ada di Provinsi Banten,” katanya.

Selain itu, Virgojanti juga berharap dengan kegiatan silaturahmi tersebut juga dapat menjadi daya dukung untuk terus melakukan perbaikan di Provinsi Banten.
“Harapannya mudah-mudahan kami bisa terus menjalin silaturahmi dan saling mendukung untuk perbaikan berbagai pelaksanaan kebijakan yang ada di Provinsi Banten,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Virgojanti juga berharap kepada semua pihak untuk dapat bersama-sama menjaga stabilitas dan kondusifitas di Provinsi Banten.
“Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Provinsi Banten,” jelasnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Buka Puasa Bersama PUB, Ade Yuliasih menyampaikan kegiatan buka puasa bersama tersebut sebagai momentum merajut kebersamaan tokoh warga Banten.
“Makanya temanya juga dengan silaturahmi kita hilangkan perbedaan merajut kebersamaan,” ujarnya.(+kus) 

Berita Terkait

Top