*Kapolda Banten Hadiri Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Desa Margagiri Kec. Bojonegara*


   

Serang – din.com// Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim beserta Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam kunjungan di Desa Margagiri Kec. Bojonegara Kab. Serang pada Senin (08/01).

Pengamanan kunjungan Presiden RI dalam rangka Peninjauan terkait realisasi dana Desa.

Kegiatan dihadiri Presiden RI Joko Widido didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan beberapa menteri kualisi Indonesia maju, PJ Gubernur Banten Al-Muktabar, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Kepala Perum Bulog Cabang Serang Faris.

Abdul Karim mengatakan bahwa Polda Banten telah mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo ke wilayah hukum Polda Banten. “Ya, personel dari Polda dan Polres kami kerahkan untuk melakukan pengamanan secara ketat dalam menjamin keamanan dan kelancaran kunjungan kerja Bapak Presiden Joko Widodo dalam Peninjauan terkait realisasi dana Desa di Desa Margagiri Kecamatan Bojenegara,” kata Abdul Karim.

Pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan TNI-Polri dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo.

Abdul Karim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang telah menjalankan tugas dengan baik. “Alhamdulillah kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia sesuai dengan harapan kita bersama berjalan dengan aman dan lancar, lebih khusus kepada seluruh personel kami yang telah optimal dalam mengamankan jalannya kegiatan,” tutup Abdul Karim (Bidhumas).

Berita Terkait

Top