*Forum Wartawan KP3B Banten Apresiasi TNI POLRI, Pemilu Tahun 2024 Berjalan Aman dan Damai*


    

Serang detik Indonesia news. com// Forum Wartawan KP3B memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri khusus nya di wilayah hukum Polda Banten atas pengamanan jalan nya pencoblosan surat suara dipemilu 2024 yang berjalan aman dan damai.

Toha, Ketua Beserta Jajaran Pengurus dan Anggota FWKP3B Mengapresiasi kinerja Kepolisian Polda Banten, TNI dan Petugas Pengamanan lain nya pada hari penyelenggaraan pesta demokrasi tahun ini Rabu, 14 Februari 2024 di seluruh daerah di Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

“Polda Banten dan Korem 064 Maulana Yusuf selaku pengemban tugas menjaga keamanan wilayahnya membuktikan keseriusan serta keberhasilannya dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pemilu hingga saat ini,” ujar M DZ Toha, (Kamis15/2/24).

“Hal ini selaras dengan penyampaian masyarakat yang pada hari pencoblosan merasakan langsung kinerja dari Kepolisian Daerah Banten dan TNI secara langsung. Kami dari FORUM Wartawan KO3B memberikan apresiasi atas keberhasilan pengamanan pencoblosan yang dilakukan oleh Polda Banten dan Korem 064 My,” pungkasnya.

Menurutnya, proses pencoblosan berlangsung dengan aman dan tertib tanpa hambatan berkat usaha dan kerja keras dari pihak TNI Korem 064/My dan Kepolisian khususnya Polda Banten.

“Saya berterimakasih dengan kerja keras dan koordinasi yang baik semua yang terlibat dalam penyelenggara pemilu, para aparat keamanan, sehingga Pemilu berlangsung aman dan Damai.,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris Forum Wartawan KP3B Ratih Hajar yang akrab disapa Ratih Gemoy berharap, masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas pasca pemilu.

“Kami tentu berharap bagi siapapun yang terpilih nantinya menjadi presiden agar dapat mengemban amanah yang diberikan masyarakat dengan baik,” Tutur Ratih.

“Untuk semua pihak, mari tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Provinsi Banten baik kepada pendukung pasangan capres-cawapres yang menang dan hendaknya tetap menghormati yang kalah, dan bagi yang kalah hendaknya berjiwa besar dengan hasil pemilu,” tutupnya.(tim forum) 

Posted in News

Berita Terkait

Top