Uang Nasabah Raib, Aliansi Ormas Banten Geruduk Bank BRI Kota Serang.


 

Kota Serang,detik Indonesia news.com// Aksi demonstrasi solidaritas aktivis yang di Nahkodai oleh Aliansi Ormas Banten, melakukan pengawalan dan pembelaan hukum untuk para nasabah yang merasa dirugikan. Pasalnya, uang/ milik nasabah Bank BRI diduga kuat raib dengan sendirinya lewat e-banking.

Ratusan anggota Aliansi Ormas Provinsi Banten, Beberapa Ormas Se-provinsi Banten dan Insan media yang mengatas namakan diri mereka sebagai solidaritas perlindungan konsumen melakukan aksi demonstrasi guna menyampaikan pendapat di muka umum di halaman bank BRI Cabang Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Senin (29/4/2024).

Aksi solidaritas ini mereka lakukan melalui segala bentuk pengaduan dari nasabah terhadap permasalahan yang tengah membelit para nasabah bank BRI lantaran kehilangan uang/ melalui aplikasi e- banking BRI Mo.

Dalam orasinya,Ketua Umum Aliansi H. Suwarni dari Ormas PPPKRI Sat Bela Negara mada II Kita Cilegon mengatakan,” Bahwa Aliansi menuntut agar Bank BRI Mengembalikan Uang Nasabah yang Hilang dan menuntut agar oknum oknum Bank BRI diproses sesuai dengan Hukum yang Berlaku.

Sementara itu Ketua Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Banten, M. Jeri Kaspor, menyatakan, aksi demonstrasi dilakukan supaya adanya upaya pengembalian kerugian yang di alami oleh nasabah yang kehilangan uang melalui e- banking aplikasi.BRI.Mo tersebut.

Aksi diakhir dengan penandatangan para Ketua Ormas, Perwakilan di spanduk yang terpasang di depan Halaman Bank BRI.(ha)

Berita Terkait

Top