Peduli Kemanusian, Pengurus PJBN Serang Kota Sambangi Rumah Pengurus Yang Sedang Sakit


Serang–din.com// Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Serang Kota mengunjungi kediaman Nomie Novianto salah satu pengurus PJBN serang kota yang saat ini sedang mengalami sakit di Perumahan Taman Banten Lestari (TBL), kelurahan warung jaud, kecamatan serang, kota serang, Jumat malam (07/06/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPC PJBN Serang Kota Jhoni Gondrong, wakil ketua dan para ketua PAC se-serang kota.

Ketua DPC Serang Kota Jhoni Gondrong mengatakan, dalam kunjungan pengurus DPC PJBN serang kota tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Mendengar kawan kita Nomie yang juga sebagai pengurus di PJBN Serang kota sedang sakit, kami langsung mendatangi rumah beliau terlebih adalah beliau pengurus yang tergolong aktif, Sebagai sesama pengurus, kita ibaratkan satu tubuh, ketika anggota badan ada yang sakit, pasti seluruh anggota tubuh ikut merasakan sakit semua,” ujarnya.

Jhoni menambahkan Selain itu juga Kedatangan kami mewakili ketua DPW PJBN Banten dan Ketua Harian DPP PJBN Ibu Ratu Ageng Rekawati yang juga bacalon Gubernur Banten yang belum sempet hadir, semoga dengan kedatangan kami ini saudara Nomie bisa kembali sembuh dan kembali beraktifias lagi.

Sementara itu diungkapkan Nomie Novianto, dirinya sangat berterimakasih atas kedatangan teman-teman pengurus DPC PJBN Serang Kota menengok dan mendoakan untuk kesembuhan saya.

“Alhamdulilah ketua beserta pengurus yang lain berkempatan menengok saya, saya mengucapkan banyak-banyak berterimaksih kepada teman-teman pengurus PJBN Serang Kota, Ketua DPW PJBN Banten dan Ketua Harian DPP PJBN Ibu Ratu Ageng Rekawati,”Tutupnya.(nomi)

Posted in News

Berita Terkait

Top