*Masyarakat Banten Bersatu, Geruduk PT. Nikomas Gemilang*


Serang, detikindonesianews.com-
Masyarakat Banten Bersatu (MBB), Geruduk Pabrik sepatu PT. Nikomas Gemilang pada hari Kamis (18/07-2024).

Para pengunjuk rasa (MBB-red) menuntut beberapa butir, antara lain ; Proses Peremajaan Restrukturusasi atau Perombakan di jajaran Management HRD, dan memberantas Praktek percaloan dalam perekrutan calon Karyawan/Karyawaty.

“Rohmatullah Romeo, selaku ketua MBB menyampaikan dengan tegas dalam orasinya meminta Pimpinan PT. Nikomas Gemilang untuk merombak struktur HRD yang ada saat ini.”

Perombakan di Jajaran Management HRD PT.Nikomas Gemilang, dengan Pertimbangan Banyaknya Dugaan Temuan dan Pengaduan Masyarakat terkait dugaan carut- marutnya proses perekrutan karyawan di PT.Nikomas Gemilang, yang kami terima. Pengaduan masyarakat, adanya dugaan terjadinya tradisi praktik percaloan dan adanya pembiaran bahkan adanya dugaan keterlibatan Jajaran Diduga oleh HRD Pusat PT.Nikomas Gemilang, tandas Romeo.

Atas dasar butir-butir dan item yang kami sampaikan tersebut, mudah-mudahan Pimpinan PT. Nikomas Gemilang mempertimbangkan dengan cermat demi nama baik Pabrik sepatu terbesar di Asia, imbuhnya.

Di akhir orasinya, Romeo berpesan ‘mudah-mudahan Petinggi PT. Nikomas Gemilang dapat dipertimbangkan, demi memberantas praktik percaloan yang diduga kuat terjadi didalam internal Perusahaan tersebut, tutupnya. (A.Oman)

Posted in News

Berita Terkait

Top