Kemenkumham Banten Berikan Santunan Bagi 66 Keluarga Pegawai Korban Covid di 2019


Serang – detikindonesianews.com// Dalam rangka menyambut hari pengayoman Kemenkumham Republik Indonesia ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten memberikan santunan kepada keluarga pegawai korban covid pada tahun 2019 lalu.

“Sebagai agenda hari pengayoman ke-79, pada hari ini kita secara simbolis memberikan santunan kepada keluarga pegawai korban covid pada tahun 2019 lalu,” ujar Kepala Divisi Keimigrasian Dadan Gunawan, Senin (05/08/2024).

Santunan kepada 66 (enam puluh enam) keluarga ini secara simbolis diberikan kepada ibu Darsilawati selaku istri dari Agus Rochadi yang meninggal karena covid tahun 2021 pada pelaksanaan apel pagi di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Dan kedua secara simbolis diberikan kepada ibu Winda Desiani selaku istri dari pegawai Bayu Karjaredja yang meninggal karena covid tahun 2021.

Dadan pun menyebut pemberian santunan ini dilakukan guna menjalin silahturahmi dengan keluarga pegawai.

Apel pagi turut diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jalu Yuswa Panjang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Meidy Firmansyah, administrator, pengawas, JFT/Pelaksana, serta PPNPN (Humas Kemenkumham Banten)

Berita Terkait

Top