Pengecoran DiKampung Pandelekan Desa Warakas Kecamatan Binuang Kabupaten Serang-Banten


 

SERANG,detikindonesianews.com-Pemerintah Desa warakas Melakukan Pengerjaan Rabat Beton Jalan Gang Lingkungan Pemukiman,Pekerjaan Pengecoran Jalan Desa,Kampung pendalekan.Rt05/03 Desa warakas ,Dibiayai,Dari Dana Desa Dengan Anggaran,Rp331.282 600. Dengan Panjang,391M.Lebar Varitip Tinggi 0.15 M. Sesuai Kreteria Dan Persetujuan DinasTerkait.,tahun anggaran 2024.masa pekejaan selama 30hari,dengan ada nya pembangunan jalan yang sudah di cor tersebut kampung Pandelekan Merasa Dibantu Dengan Pemerintah Desa warakas. kec.Binuang.Karna Akses Jalan Sudah Membaik Di Setiap Rt.nya Apa Lagi Mengingat Kedepanya Sekarang, Musim Penghujan Sudah datang,Dengan Adanya Kegiatan Rabat Beton tersebut Masyarakat Merasa Dibantu,Kamis / 15/08/24)Sampai Dengan Selesai.

Ketua Tpk.Desa warakas,dumyati,Mengatakan.Kegiatan Rabat Beton ini,Yang Dilaksanakan,Dikampung Pandelekan Rt05/03 Desa warakas Dianggarkan,Dari Dana Desa. Diriinya Bersyukur Pekerjaan Pembangunan Jalan Desa Kapung Pandelekan yang sudah dicor Diwilayah Desa warakas Sudah Terlaksana Tanpa Ada Kendala,”Ungkap Ketua Tpk dumyati.
Diwaktu Yang Sama Amir.

Selaku Warga Masyarakat Kampung pandelekan Rt05/03.Desa warakas,Mengatakan Dirinya Sangat Bersyukur Bahwa Banyak Masyarakat Yang Mengepresiasi Dengan Pembangunan Jalan Yang Sudah Di cor Ini.Masyarakat Tidak terhambat Lagi Saat- Melakukan Aktivitas Sehari-Hari Apalagi Sekarang kita Sedang Menghadapi Musim Penghujan.Sekali Lagi Saya berterimakasih Kepada Pemerintah Desa warakas Yang Sudah Membangun.

Jalan Desa Yang Berada Dikampung Pandelekan Rt05/03.Dengan Menggunakan Pengecoran Jalan Semoga
Bermanfaat Untuk Masarakat”ungkapnya.

kades warakas .Asmani Ditemui Awak Media Mengatakan.Semoga Apa Yang Di berikan Oleh Pemerintah Desa warakas,Untuk Masarakat Bisa Dimanfaatkan Sebaik Mungkin,Karna Yang Kami Kerjakan Ini Semata-Mata Untuk Kemaslahatan Warga Masarakat.Desa warakas Agar Bisa Menikmati Infrastruktur Jalan Yang Menggunakan Pengecoran Supaya Tidak Ada Lagi Jalan-Jalan Yang Rusak..alhamdulilah masyarakat sangat menyambut antusias sekali, dengan adanya kegiatan ini,semoga bisa bermanfaat oleh masyarkat dengan sebaik mungkin”ujarnya. (A.OMAN)

Posted in News

Berita Terkait

Top