PKBM Albir Salam Dalam Kegiatan kemah kreasi Pramuka Dapat apresiasi dan Antusias Peserta Didik Dan Wali Murid .


Pandeglang din.com
Dalam kegiatan kemah kreasi kepramukaan yang di adakan pusat kegiatan belajar masyarakat ( PKBM ) nampak mendapat apreasi dan antusias dari peserta didik serta wali peserta didiknya.

Kegiatan kepramukaan yang baru pertama kalinya diadakan yang dikiranya kurang maksimal ternyata diluar dugaan antusias anak anak begitu besar ingin mengikuti kegiatan kemah kreasi kepramukaan ini.

Hal tersebut yang di sampaikan ketua PKBM Albir Salam M .Faisal SPd. Disela sela kegiatan tersebut. Di katakan Faisal pula setelah melihat video kegiatan kemah kreasi kepramukaan yang kami adakan di share group ternyata banyak orang tua peserta didik langsung menelpon ke kami dan menyampaikan pendapat nya kegiatan ini sangat bagus dan eweuh positif sangat disayangkan kenapa anaknya tidak ikut ambil bagian dalam kegiatan.ini.

Mungkin awalnya ketidaktahuan mereka kurang memahami penting kepramukaan. Karena dengan banyak permintaan dan dukungan dari mereka peserta didik dan orang tua insya Allah kami jambore di bulan November akan datang mengadakan kembali.

Dibahkan kami akan mengirimkan kwartir tingkat kecamatan yang di bimbing langsung oleh Bu Dede sebagai kakak pembina dan beliau juga seorang praktisi di kepramukaan. Tandasnya”.

Dalam kesempatan yang sama Sri salah seorang peserta didik yang ikut dalam kegiatan ini dengan semangat nya mengatakan kami sangat bangga dan bahagia dalam menimba ilmu di sekolah PKBM Albir salam.

Apalagi ada kegiatan kepramukaan dengan kemah kreasi yang mana bisa saling mengekpresikan kemampuan masing d hadapan teman teman kami dalam melatih kemandirian dan keberanian. Ujarnya”.

Diwaktu yang sama seorang wali murid sempat mendampingi dan melihat kegiatan tersebut mereka mengatakan ini adalah kegiatan yang sangat bagus.

Saya sangat mendukung Dan bisa lihat langsung anak saya melatih keberanian dalam menyampaikan ekspresi dan kemampuan di hadapan teman temannya padahal kalau di rumah anak saya orang nya pendiam.

Sebagai orang tua yang melihat langsung kegiatan ini insya Allah saya orang pertama yang memberitahukan kepada orang tua yang anaknya belajar di PKBM Albir salam betapa penting mengikuti kegiatan kepramukaan yang dapat melatih dan keberanian serta kemandirian anak anak kita ungkapnya.” ( OHM )

Posted in News

Berita Terkait

Top