*DPRD KOTA SERANG GELAR RAPAT PARIPURNA,JAWABAN WALIKOTA SERANG ATAS PANDANGAN UMUM FRAKSI FRAKSI*


   

Kota Serang,(Rabu,20-Sept-2023)detik Indonesia news.com// Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang menggelar rapat paripurna untuk mendengarkan pandangan dan jawaban Walikota Serang H, Syafrudin terhadap menyampaikan pandangan umum Fraksi fraksi terkait Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024, Kamis (14/9). Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Serang Roni Alfanto. Pada kesempatan itu masing-masing perwakilan dari tujuh Fraksi di DPRD Kota Serang menyerahkan pandangannya kepada Walikota Serang Syafrudin dan Pimpinan DPRD Kota Serang di Ruang Rapat Gedung DPRD Kota Serang.

  

Dalam jawaban yang disampaikan langsung didepan para anggota DPRD kota Serang yang sebanyak 24 anggota Dewan yang hadir dalam Rapat Paripurna yang digelar, Rabu, 20 September 2023.

   

“Penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024,melalui tahapan pelaksanaan Musrenbang, Forum Konsultasi Publik dan beberapa tahapan lainya, tentu nya memperhatikan pokok pokok pikiran DPRD Sebagai bagian yang tidak terpisah kan dalam penyusunan RKPD, Pemetaan dan Penentuan Program, Kegiatan SUB Kegiatan, Indikator kinerja serta target kinerja diatur sebagaimana Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 90 Tahun 2019,Tentang Klasifikasi, Kodifikasi dan Nomenklatur Perencanaan, Pembangunan dan Keuangan Daerah, dimana proses penganggaran dan penatausahaan sudah Terintegrasi pada Aplikasi SIPD”.jawaban Walikota Serang.

Diakhir penyampaian jawaban nya walikota serang menutup dengan Pantun Jenaka nya.

“Beli Baju dan Sarung Tangan dihias pakai Rajutan,terus melaju untuk pembangunan Kota Serang berkelanjutan kite ore nonton Tajidor Kota Serang Aje Kendor”.

Penutupan Rapat Paripurna pimpinan Sidang Roni Alfianto membalas Lantunan Pantun Jenaka nya. (ADV)

Berita Terkait

Top