**Berbagi di Bulan Ramadhan Keluarga Besar TTKKBI Santuni Anak Yatim Piatu**


    

Lontar Serang Kota- detik Indonesia news. com// Keluarga Besar DPP TTKKBI Provinsi Banten kembali menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) yang menjadi rutinitas setiap bulan Ramadhan. Pada tahun 2024 – 1445 Hijriah, pembagian Santunan uang Tunai dan beberapa Sembako di Markas Besar TTKKBI DPP Provinsi Banten di Jalan Lontar Kagungan Kecamatan Serang,Kita Serang,pada Sabtu (30/3/2024) berjalan dengan sukses.

Kegiatan pembagian Uang Tunai dan Sembako yang dilaksanakan di Jalan lontar kagungan berjalan lancar dan sukses, demikian diungkapkan oleh H. Tb, Arif Hidayat, selaku Ketua DPP TTKKBI. “Alhamdulillah, tahun ini TTKKBI dapat melaksanakan kegiatan Baksos pembagian Uang Santunan dan Sembako. Kami akan rutin melaksanakan Baksos setiap tahun, semoga kedepannya TTKKBI dapat berbagi lebih banyak kepada masyarakat, karena intinya kami peduli kepada masyarakat, Terutama kepada Anak-anak Yatim Piatu” ujarnya.

H. Arif juga menambahkan, “Saya sangat berterima kasih kepada jajaran TTKKBI yang telah membantu kelancaran acara kegiatan Berbagi Berkah ini hingga berjalan sukses, serta terima kasih kepada para seluruh donatur yang turut menyisihkan sebagian Rezekinya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan berkah ini.”

Dari hasil pantauan awak media, kegiatan Baksos pembagian Santunan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari para Warga Setempat dan juga beberapa Kalangan lainnya.

Didalam Acara tersebut Tampak Hadir Kapolresta Serang Kota Kombes Pol,Sofwan Hermanto, Penasehat DPP TTKKBI H. Tb,Mulyana, Guru Besar ust Fadulloh dan beberapa tamu yang lain.(toha) 

Berita Terkait

Top